Mudahnya Sewa Mobil Cirebon Lepas Kunci Ketika Liburan

Cirebon memiliki banyak sekali daya tarik yang tidak kalah dengan destinasi liburan lainnya seperti Bandung, untuk menikmati keindahan kota Cirebon anda dalam sewa mobil Cirebon lepas kunci yang bisa anda temukan dengan mudah di kota anda atau di Cirebon. Dengan menggunakan sewa mobil Cirebon anda tidak perlu khawatir susah dan mahalnya menggunakan transportasi umum seperti taksi, bis ataupun ojek online. Apalagi pada musim liburan dimana anak sekolah libur, kuliah libur maka untuk menggunakan transportasi umum tentunya anda harus berjubel dengan banyaknya orang yang juga sedang liburan seperti anda.


Ada banyak sekali tempat wisata yang bisa anda kunjungi ketika datang ke Cirebon, mulai dari wisata alam, wisata sejarah dan wisata lainnya. Beberapa tahun belakangan ini, kunjungan wisatawan domestik ke Cirebon meningkat. Hal ini tidak lepas dari perkembangan ekonomi dan juga pembangunan di Cirebon yang semakin pesat. Apalagi sejak diresmikannya tol Cipali yang membuat jarak dari luar kota ke Cirebon menjadi lebih cepat. Perkembangan penginapan seperti hotel, hostel dan lain sebagainya juga memberikan kemudahan bagi para wisatawan yang ingin menikmati Cirebon dalam jangka waktu yang lama.

Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata yang wajib anda kunjungi ketika mampir ke kota udang, Cirebon.

1.       Keraton Kasepuhan

Tertarik dengan sejarah Cirebon? Mengunjungi salah satu keraton tertua di Cirebon merupakan cara yang paling bagus. Keraton ini dibangun tahun 1529 oleh cicit Sunan Gunung Jati yang bernama Pangeran Mas Mohammad Arifin. Dahulu keraton ini dibangun untuk menjadi pusat pemerintahan Cirebon. Anda bisa melihat peninggalan bersejarah dari kerajaan Cirebon seperti gamelan tahun 1426, kereta kencana, lukisan antic, rebana Sunan Kalijaga dan lain sebagainya.

2.       Masjid Agung Sang Cipta Rasa

Masjid tertua yang ada di Cirebon ini memiliki arsitektur yang banyak dipengaruhi oleh kerajaan Islam jaman dahulu. Anda bisa melihatnya dari atap masjid yang tidak menggunakan kemuncak seperti masjid lainnya. Dikatakan pembangunan masjid ini melibatkan berbagai tokoh penting, salah satunya adalah Sunan Kalijaga yang merancang arsitektur masjid ini.