Tips Bermain Game Online 8 Ball Pool

Pada kesempatan kali ini, situs lagidomino.com, salah satu situs DominoQQ online terkemuka dan terpercaya di Indonesia, kali ini akan membahas tentang Review Game Online 8 Ball Pool  dan beberapa tips yang bisa anda gunakan .

Ketahui aturannya


Bacalah aturan 8 Ball Pool secara umum, tetapi ingatlah khususnya:

Jika bola tidak mengenai tepi di sekeliling meja, tembakan itu adalah pelanggaran. Ini memungkinkan lawan Anda memindahkan cueball ke mana pun mereka inginkan di atas meja.
Jika Anda
memasukkan bola hitam dan bola putih juga turun, Anda kalah dalam permainan.
Bola nomor 8 / bola hitam terakhir, setelah semua bola objek Anda telah di pot.
Dalam tier yang membutuhkan call pocket pada 8 Ball, memasukkan 8 Ball ke dalam saku yang tidak beraturan akan mengakibatkan kehilangan game.
Memotong 8 Bola dari jeda tembakan bukan pelanggaran. 8 Ball akan respotted di atas meja, dan memainkan oper ke pemain lain.

Memilih Spots atau Stripes

Keputusan Anda untuk memilih tempat atau garis dapat menentukan apakah Anda memenangkan pertandingan. Hanya karena Anda memiliki jenis bola tertentu atau bahkan beberapa pada saat istirahat tidak berarti Anda harus mengambil keputusan itu sebagai keputusan Anda. Lihatlah posisi semua bola di atas meja, berapa banyak dari mereka yang berada dalam posisi yang bisa dilepas? Seberapa baik penyebaran bola? Set mana yang memberi Anda kesempatan terbaik untuk membereskan bola secara cepat? Ini semua adalah pertanyaan yang perlu Anda tanyakan kepada diri sendiri sebelum Anda melanjutkan.

Perhatikan kekuatan Anda

Jumlah kekuatan yang digunakan pada layar hampir sama pentingnya dengan seberapa akurat Anda mengarahkan mereka. Semakin keras Anda memukul, semakin besar kemungkinan itu akan tetap keluar. Dalam banyak kasus sentuhan lembut akan memberikan bola kesempatan yang lebih baik untuk jatuh ke dalam lubang. Ini adalah informasi penting ketika mencoba menenggak di saku tengah yang rumit. Hati-hati jangan menggunakan kekuatan yang terlalu sedikit. Anda tidak ingin melewatkan bidikan langsung karena Anda memukulnya dengan terlalu lembut. Jangan "pukul dan harap". Tentukan berapa banyak daya yang diperlukan untuk setiap bidikan dan sesuaikan seperlunya.